Inter Puncaki Klasemen Liga Italia

    Milan, jurnalsumatra.com – Inter Milan unggul cepat tiga gol saat melawan Sampdoria, kemudian nyaris menyia-nyiakannya ketika mereka bertahan untuk menang 3-2 yang membawa mereka memuncaki klasemen Liga Italia, setidaknya selama 24 jam, pada Selasa.
Pemain Argentina Mauro Icardi mencetak dua gol, untuk membuat dirinya telah mengoleksi 11 gol pada musim ini, dan Inter juga memiliki tiga peluang yang mengenai tiang gawang.
Kemenangan ini membawa mereka mengoleksi 26 poin dari sepuluh pertandingan dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, unggul satu poin atas Napoli yang akan berhadapan dengan Genoa pada Rabu. Samp berada di peringkat keenam setelah kekalahan kedua mereka musim ini.
Bek Inter Milan Skriniar, yang didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas, mencetak gol pembukaan pada menit ke-18 dengan memanfaatkan kemelut pada situasi tendangan sudut dan menolak untuk merayakannya.
Ivan Perisic tidak beruntung saat sepakan lobnya dari lapangan tengah membentur tiang gawang setelah mengecoh kiper Christian Puggioni, sebelum Icardi menambahi gol kedua melalui sepakan volinya pada menit ke-32.
Icardi kemudian menanduk bola yang mengenai mistar gawang sebelum turun minum, dan kelihatannya laga ini sudah usai untuk Sampdoria ketika pemain Argentina itu kembali mencetak gol melalui sepakan voli pada menit ke-54.
Upaya Perisic pada menit ke-60 membentur mistar gawang, sebelum David Lownacki mencetak satu gol balasan pada menit ke-64 dan Fabio Quagliarella kemudian membukukan gol lain untuk tim tamu saat pertandingan tinggal menyisakan lima menit.
Situasi sekarang membuat panik Inter ketika Quagliarella nyaris menyambar umpan silang Marco Ferrari, dan sepakan Gianluca Caprari melambung di atas mistar gawang, sebelum Skriniard menjadi penyelamat tim tuan rumah dengan tekelnya untuk mencegah terjadinya gol.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 7 =