Irdinansyah Tarmizi dan Rici Aprian Bertekat Berpasangan

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Irdinansyah Tarmizi saat penyampaian visi dan misi penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanah Datar, Minggu (19/01/2020) di Hotel Pagaruyung. Beliau secara resmi sudah memilih Richi Aprian sebagai pasangannya untuk bertarung di Pilkada tahun 2020 Kabupaten Tanah Datar.                                          

Hal ini dismpaikan Irdinansyah karena Richi memiliki jiwa entrepreneur, dan menguasai masalah pemerintahan karna pernah menjadi staf ahli di DPR RI dan berfrofesi sebagai lawyer.

“Ini juga karena adanya kesamaan visi dan misi, dan memiliki rekam jejak yang jelas,” Ungkap Irdinansyah.

Belum ada pernyataan resmi tentang partai pengusung Pasangan Irdinansyah – Richi ini. Namun rencana berpasangan ini sudah diumumkan oleh pertahanan.

Nama Richi Aprian belakangan ini santer disebut sebut sebagai kandidat bacalon kepala daerah yang datang dari kaum milenial. Namun pada akhirnya menemani Irdinansyah menghadapi pilkada 2020 Tanah Datar.

Richi Aprian merupakan lulusan S2 Universitas Indonesia jurusan Hukum Ekonomi. Pria kelahiran 35 tahun silam ini juga pemilik Kantor Hukum Demesky, Nugraha, Aprian Jakarta.(Myt)