Irwani Ditangkap Anggota Satres Narkoba Polres OI

KAYUAGUNG, JURNALSUMATRA.COM -Kembali Polres Ogan Ilir melalui Satres Narkoba menangkap Tsk Irwani Bin Jailani(37 th) wiraswasta dengan alamat jln merdeka rt.02 desa tanjung tambak baru kec.tanjung batu yang diduga memiliki dan menyimpan jenis narkoba shabu shabu.

Kapolres OI AKBP.G.Ahmad.S.Ik.MH. melalui Kasat Narkoba Iptu Fadjri anbiya.S.Ik mengatakan Pada hari Rabu ( 23/5) sekira pukul 07.00 WIB telah ditangkap Tsk  Irwani Bin Jailani yang memiliki menyimpan serta menjual Narkotika jenis Shabu, di Desa Tanjung Tambak Baru Kec. Tanjung Batu.

Lanjutnya mengatakan, Penangkapan berawal dari Informasi masyarakat, bahwa tsk sering membawa dan menyimpan Narkoba jenis Shabu.

Kemudian Pihak Kepolisian melakukan penyelidikan, dan pada saat pelaku berada di Tkp Pihak anggota kita langsung melakukan pemeriksaan terhadap tsk dan  ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 1 paket shabu didalam plastik klip bening.

BB tersebut berada dalam karung yang berisi beras di dalam rumah tsk. Selanjutnya tsk Irwani bin Jailani berikut barang bukti berupa 1 paket shabu di dalam Plastik klip bening dengan berat brutto 5,2 gram, sudah kita amankan di Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.”ungkap Fadjri”.(Yd)

Tim Serigala Tangkap Tsk Pencabulan Anak

KRSumsel.com,- Pada hari Selasa (22 /5)sekira jam 23.45 Wib, Piket SPKT dan Piket Sat Reskrim Polres OI mendapat informasi dari Kades Cahaya Marga Kec. Pemulutan bahwa telah terjadi tindak pidana Pencabulan terhadap anak.

Kapolres OI AKBP.G.Ahmad,S.Ik,MH melalui Kasat Reskrim AKP.Malik.F, S.Ik, SH.MH saat diconfirmasi KRSumsel.com membenarkan adanya pencabulan terhadap anak yang diduga dilakukan Tsk Masri (52 th) TKP di Desa Cahaya Marga RT. 01 RW. 01 Kec. Pamulutan.

Akibat kejadian tersebut, keluarga korban dan warga sekitar merasa marah terhadap tsk, sehingga keluarga korban dan warga mengepung rumah tsk masri.

Selanjutnya setelah mendapat informasi tersebut kita mengantisipasi eskalasi konflik meningkat, dan Tim Serigala Sat Reskrim Polres OI yang dipimpin langsung Kasat Reskrim menuju TKP dan sekira jam 02.00 wib Tim Serigala tiba di TKP  langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Pencabulan.

Alhamdulilah amarah warga berhasil kita redakan dan situasi aman terkendali, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Ogan Ilir guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan interogasi awal, pelaku mengakui perbuatannya dan tsk sudah kita amankan dimapolres ogan ilir.”ungkapnya”.(KR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − seven =