Ishak Mekki Ajak Masyarkat Tingkatkan Amaliah Ramadan

jurnalsumatra,sumsel,ogankomeringilir
SAMBUTAN. Cagub Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki saat sambutan seusai Jumatan di mesjid Al-Abraar, Desa Tanjunglubuk, Kabupate Ogan Ilir.

TANJUNGLUBUK, OKI, Sumsel, jurnalsumatra.com – Di bulan ramadan ini, Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki mengajak masyarakat untuk meningkatkan amaliah di bulan suci ini. Karena ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan sehingga rugi jikalau berlalu begitu saja.

Demikian Cagub Ishak Mekki seusai shalat Jumat (18/5) bersama masyarakat di mesjid Al-Abraar, Desa Tanjunglubuk, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

“Alhamdulillah kita bersyukur dapat bersilaturahmi di bulan suci ini. Saya mengajak kita semua kiranya memanfaatkan momentumramadan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt,” ujar Ishak Mekki.

Mantan Bupati OKI dua periode yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel ini mengimbau masyarakat agar terus kompak dan selalu meningkatkan ukhuwah, apalagi Sumsel di tahun ini akan menghadapi dua perhelatan besar yakni Pilkada serentak dan Asian Games XVIII. Kedua event ini akbar ini harus disukseskan bersama-sama oleh masyarakat.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat H. Abdul Bar Asy’ad menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat Tanjunglubuk terlebih jemaah mesjid Al-Abraar atas kehadiran mendadak sosok yang didambakan selama ini, Ishak Mekki.

Diakuinya, dirinya sudah cukup lama mengenal baik Ishak Mekki. Itulah sebabnya, di kesempatan tersebut dia mengajak masyarakat Desa Tanjunglubuk khususnya jemaah mesjid Al-Abraar mendoakan agar Ishak Mekki terpilih menjadi Gubernur Sumsel mendatang.

“Saya mengajak jemaah sekalian, kita doakan beliau ini agar terpilih menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 27 Juni 2018 ini. Mudah-mudahan doa kita diijabah Allah Swt,” pungkas Abdul Bar.(heri)

Leave a Reply