Ishak Mekki Gandeng Yudha Mahyuddin

Palembang, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur Sumsel Ishak Mekki memberikan kabar tak terduga dengan menggandeng nama Yudha Mahyuddin sebagai Wagub. Pilihan wagub jatuh kepada Yudha Mahyuddin karena dinilai memiliki kemampuan dari sisi akademisi dan berjiwa interpreneur.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPD Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzarekki mengatakan, pak Ishak sudah memutuskan berpasangan dengan Yudha Mahyuddin. Untuk dukungan sudah hampir lengkap B1-KWK. “Sekarang sedang mengatur jadwal deklarasi dan pendaftaran ke KPUD dengan Partai koalisi,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, mungkin banyak yang bertanya kenapa Pak Ishak memilih saudara Yudha sebagai calon Wagub Sumsel. “Sumsel sekarang dengan berbagai macam potensi dan juga problem yang masih ada perlu sentuhan dan support yg lebih dinamis dan modern. Ini bisa di dapatkan dari sosok Yudha. Dia muda, berpendidikan tinggi (S3), dengan latarbelakang akademisi, pengusaha muda dan memiliki pengalaman,” bebernya.

Oleh sebab itu, lanjut Muchendi, bila digabungkan dengan kemampuan pak Ishak sebagai birokrat senior yang memiliki pengalaman puluhan tahun, rasanya akan menjadi kombinasi yang pas untuk menjadikan Sumsel lebih baik.” Kemampuan memecahkan solusi dengan gaya anak muda adalah perpaduan yang baik dengan birokrat senior,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply