Ishak Mekki: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas

jurnalsumatra,sumsel,palembang
DEKLARASI. Foto bersama para pendukung, relawan dan pengurus partai pengusung pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel, Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) seusai deklarasi di IYCC, Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Selasa (9/1/2018).

PALEMBANG – Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki mengajak seluruh pendukungnya dari berbagai elemen dan komunitas untuk bekerja keras, kerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam memenangkan kompetisi di pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 ini. Ajakan ini disampaikannya saat deklarasi dirinya dan pasangan, H. Yudha Mahyuddin di Ishak – Yudha Command Centre (IYCC) Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Selasa (9/1).

Di hadapan para pendukung, relawan dan pengurus partai pengusung, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ishak Mekki yang berorasi didampingi pasangannya Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, Yudha Mahyuddin, menyatakan, esensi dari ajakannya tersebut.

Menurutnya, jargon kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dia maksud untuk mengingatkan agar seluruh elemen pendukung tidak menganggap enteng kompetitor di pertarungan ini. Kerja keras, lanjutnya, agar kita tidak pernah merasa lelah dan puas atas apa yang telah diperbuat.

Begitu juga kerja cerdas. Maksudnya, jangan sampai dalam berjuang di kompetisi ini, para pendukung, relawan dan simpatisannya melakukan hal-hal yang dilarang dalam aturan-aturan yang telah digariskan. Selain itu cerdas dalam strategi.

Sementara kerja ikhlas, Cagub Ishak Mekki mengajak seluruh pendukungnya untuk berjuang secara tulus dan ikhlas dalam memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub, Ishak – Yudha. Dengan penuh keikhlasan, lanjutnya, maka perjuangan yang dihadapi tidak akan menjadi beban berat bagi tenaga, pikiran dan mental.

“Demikian kiranya yang saya maksud dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tersebut,” ujar mantan Bupati OKI dua periode ini disambut tepuk tangan dan kesiapan para pendukung.

Deklarasi pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel, Ishak – Yudha itu dihadiri para pengurus masing-masing partai pengusung selain pengurus Partai Demokrat, yakni PBB, Ketua DPW Sumsel, Armansyah, Sekretaris, Misnan Hartono dan PPP hadir Ketua DPW Sumsel, Agus Sutikno, Sekretaris, Rizal Kenedi dan sejumlah pengurus lainnya.

Selain itu, hadir juga para pendukung dan simpatisan serta relawan seperti Relawan KOMPI, Relawan Guguk Palembang, Relawan Rumah Dwikora, Komunitas Gojek, Tim Semut Merah dan lain-lain.

Sebelum akhirnya menuju KPU Sumsel di Jakabaring guna mendaftarkan diri, pasangan Ishak – Yudha, dilepas dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Susi Indrwanto, Ketua Forppess didampingi para pemuka dari lintas agama seperti dari agama Hindu, Budha dan Kristen.(adv/heriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − ten =