Ishak Mekki-Yudha Daftar Pertama Di KPU

   Palembang, jurnalsumatra.com – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin merupakan pasangan calon yang pertama mendaftar di KPU Sumsel sejak dibuka pada 8 Januari 2018.
Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin ini diterima langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Sumsel di Palembang, Selasa.
Calon Gubernur Sumsel Ishak Mekki mengucapkan terima kasih  kepada partai pengusung PPP, PBB dan Partai Demokrat..
Ia juga berharap, berkas pendaftaran yang disampaikan lengkap dan memenuhi syarat.
Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung baik di luar dan di dalam ruangan KPU Sumsel yang telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin.

    Sebelum mendaftar ke KPU Sumsel pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin sudah melakukan deklarasi bersama partai pengusung PPP, PBB dan Partai Demokrat.
Deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin itu dihadiri juga pengurus partai pengusung PPP, PBB dan Partai Demokrat.
Ketua KPU Sumsel Aspahani mengatakan, kalau pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU.
Jadi, ada 18 item untuk persyaratan calon yang harus dilengkapi, katanya.
Pada pilkada serentak 2018 ini akan diikuti sembilan Pilkada di tingkat kabupaten dan kota ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + nineteen =