Ishak–Yudha Siap Berdayakan Mesin PPP

jurnalsumatra,sumsel,palembang
GONG. Cagub Sumsel, H. Ishak Mekki bersama Cawagub, H. Yudha Mahyuddin dan Ketua DPW PPP Sumsel, H. Agus Sutikno, menyaksikan Ketum DPP PPP, HM. Romahurmuziy memukul gong sebagai tanda dimulainya Rakorwil PPP Sumsel, Sabtu (27/1).

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki dan pasangannya Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, H. Yudha Mahyuddin siap memberdayakan mesin-mesin kekuatan yang ada di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pernyataan ini disampaikan Cagub Ishak Mekki saat menyampaikan sambutannya di pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Sumsel, Sabtu (27/1/2018) Palembang.

Pernyataan Ishak Mekki ini sekaligus menyahuti penegasan Ketua DPW PPP Sumsel, H. Agus Sutikno yang dalam pengantarnya meminta Cagub Ishak Mekki untuk memanfaatkan mesin-mesin dan seluruh kekuatan yang ada di PPP dalam pertarungan di Pilgub Sumsel 2018.

Menurut Ishak, dia merasa bangga dan berterima kasih kepada Pimpinan PPP dan semua jajarannya yang telah menjatuhkan pilihannya kepada dirinya dan pasangannya Yudha Mahyuddin untuk diusung sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel di Pilkada 2018 ini.

“Saya dan pasangan, Yudha Mahyuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum PPP dan semua jajarannya atas kepercayaan ini, sehingga kami terpilih menjadi pasangan yang diusung oleh PPP,” kata Ishak disambut tepuk tangan peserta Rakorwil yang dibuka Ketua Umum (Ketum) PPP, HM. Romahurmuziy tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini menambahkan, sebagai tindak lanjut dari kepercayaan terhadap dirinya sebagai calon yang diusung, dirinya juga sudah melakukan koordinasi terhadap jajaran Pengurus Wilayah PPP Sumsel yang dipimpin H. Agus Sutikno, termasuk hearing kepada para personal Tim Cyber PPP beberapa waktu lalu.

Cagub Sumsel yang pernah menjabat sebagai Bupati OKI dua periode ini hadir di pembukaan Rakorwil PPP Sumsel didampingi pasangannya, Yudha Mahyuddin. Sebagaimana diketahui, pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, PBB dan PPP.

Ketum DPP PPP, HM. Romahurmuziy yang akrab disapa Romi, dalam sambutannya sebelum membuka Rakorwil mengharapkan, kiranya apa yang disampaikan oleh Cagub Ishak Mekki betul-betul ditindaklanjuti dengan memanfaatkan seluruh kekuatan dan sumber daya yang ada di PPP.

Romi berharap, kiranya Cagub dan Cawagub senantiasa berkoordinasi dengan semua jajaran PPP terutama yang ada di wilayah Sumsel sehingga terjalin sinergisitas dan dalam langkahnya terpola dan sistematik.

“Saya yakin, didukung PPP dengan segala kekuatannya, pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung berhasil memenangkan pertarungan di Pilkada 2018 ini, apalagi Sumsel merupakan salah satu basis PPP,” kata Romi optimis.(yanto/***)

Leave a Reply