Iskandar SE Nyoblos di Jejawi

KAYUAGUNG, JURNALSUMATRA.COM – Bersama dengan istri dan ketiga anaknya, H Iskandar SE, Bupati OKI dan juga calon Bupati OKI nomor urut 1, periode 2019 – 2024 itu, melakukan pemilihan kepala daerah serentak di TPS 6 Desa Jejawi Kecamatan Jejawi, Rabu (27/6/2018).

H Iskandar SE bersama istrinya, H Lindasari Iskandar dan ketiga anaknya, Alki Alpiansyah, Safira dan Sahsya Kahirul, datang ke kampung halamannya itu tidak banyak membawa rombongan.

H Iskandar dengan menggunakan beberapa kendaraan pribadi dari rumahnya di Desa Celika Kecamatan Kayuagung, tiba di Desa Jejawi sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung ikut antri di TPS bersama keluarga untuk melakukan pencoblosan.

Usai menyalurkan hak suaranya di TPS 6 Desa Jejawi, yang lokasinya tidak jauh dari rumah orang tuanya (alm) Muhammad Tohir Achmad. Mereka lanhsung bertolak kerumahnya yang ada di Jejawi dekat Masjid At – Tohirin untuk beristirahat dan selain menggunakan hak suaranya, juga melakukan silaturahmi dengan keluarga besar dan masyarakat di kampung halamannya, kemudian kembali ke Celika.

Sebelumnya ketika diwawancara, H Iskandar SE mengatakan kenapa kita memilih disini karena di Jejawi ini merupakan tempat asal kita, leluhur kita oleh karena itu kita sekeluarga menyalurkan hak suara kita di Desa Jekawi ini.

Terkait kemenangan H Iskandar mengatakan bahwa dirinya optimis menang dengan kinerja-kinerja dari tim dan relawan termasuk juga dari survei yang ada kita masih diatas 60 persen dan bahkan kabarnya meningkat menjadi 65 persen kemenangan, itu bearti masyarakat OKI masih mempercayai kinerja saya dalam membangun Kabupaten OKI ini. (ata)

Leave a Reply