ISO Silaturahmi Ke Partai Demokrat

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Dalam rangka jalin silaturahmi dengan partai pendukungnya Calon Bupati Oki H Iskandar.SE bersilahturahmi ke Kantor DPC Partai Demokrat Sabtu(24/02).

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Agus Salim.SE.MM mengatakan,” suka atau tidak suka harus memenangkan Paslon H. Iskandar.SE-Djakfar sodikg Bupati Oki periode 2019-2024 mendatang, harus solid dalam mendukung Paslon ISO untuk kemenangan pada  Pilkada serentak Juni mendatang.

Sementara itu H Iskandar.SE, mengatakan, dirinya merasa bersyukur kepada Allah SWT, atas sambutan atas kedatangan dia, dengan srikandi-srikandi Partai Demokrat saya berafresiasi dan ini menunjukkan suatu keseriusan dan semangat untuk menghadapi tantangan-tantangan dunia politik yang ada di Kabupaten OKI, dan ini adalah Partai yang modern dan besar,”saya paham Demokrat ini adalah Partai yang besar maka besar pula kemenangan untuk ISO, itu yang saya harapkan,” Harapnya.

Masih katanya, Saya Iskandar SE dan Djakfar Sidiq menadapatkan nomor  urut 1 dan mudah-mudahan ini menjadikan simbol saya untuk OKI nomor satu juga, sebagai selogan saya membangun OKI dari Desa maka, kampanye saya ambil dari Desa pula, dengan selogan OKI membagun dari Desa,maka saya memblusukan program membangun dari Desa, dengan memblusukan mendatangi kampanye dor to dor kampanye dari Desa ke Desa , bila perlu memakai seragam baju Partai Demokrat kampanye ke warga, baju kebesarannya”Katanya.

Iskandar juga menambahkan,” saya juga menyarankan jangan hanya datang kedesa akan tetapi juga mendatangi kerumah-rumah masyarakat,” jadi Tolong kita memenangkan pilkada ini, dan intinya tolong bantu saya, baik secara institusi maupun secara pribadi,  tolong saya dengan menerjunkan kader-kader partai kita untuk membantu saya.”harapnya”

Lanjut Iskandar, Saya Yakin dan optimis dari Partai Demokrat sebagai konstitusi, marilah kita sama2 mekonsulidasikan kemenamgan kita. Dan saya yakin untuk kemenangan kita ini(ISO), katena saya incambent yakinlah kitamenang besar, sebab Partai Demokrat Partai besar, kita malulah kalau menang kecil harapan saya menang besar,” Pangkasnya.

Sebelum  acara silaturahmi yang berjalan dengan lancar ini di tutup dilakukan juga yel-yel untuk kemenangan Paslon Bupati H.Iskandar.SE-H.Djakfar Shodiq Wakil Bupati Oki, yang dipimpin oleh H.Saleh Thauba. (ata/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 3 =