Istri Bupati Bermain Volly Bersama Warga Rimba Ukur

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pada umumnya istri pejabat daerah memanfaatkan waktu libur  dengan berlibur ke luar kota atau keluar negeri. Berbeda dengan istri Plt Bupati Muba Beni Hernedi, waktu libur Susi Imelda Frederika ia manfaatkan untuk bersilaturahmi (blusukan, red) ke desa Rimba Ukur (C-5) Kecamatan Sekayu, sekaligus mengajak ibu-ibu PKK didesa tersebut untuk bermain Volly Ball, Sabtu (23/3/2018).

Sementara kehadiran Susi Imelda didampingi ketua tim penggerak PKK Kecamatan Sekayu  Ir Misvery Taisir dan rombongan yang terkesan mendadak itu juga menarik perhatian warga,  bahkan kesempatan itu juga dimanfaatkan para ibu-ibu PKK desa Rimba Ukur untuk menyampaikan asfirasi.

“Awalnya kami tidak percaya mendapat khabar dari kawan-kawan, bahwa yang datang itu istri Plt Bupati. Karena biasanya ketika istri pejabat daerah mau berkunjung, jauh-jauh hari sudah ada khabar bahkan kehadirannya dikawal dengan mobil patroli, ini tidak sama sekali layaknya tamu biasa.

Disini kami kagum dan mengacungi jempol kepada buk Susi Imelda, karena rasanya di Kabupaten Muba baru kali ini, ada istri seorang bupati yang merakyat dan sengaja meluangkan waktu liburnya untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengajak ibu-ibu PKK desa kami untuk bermain Volly ball.”Demikian celoteh para ibu-ibu desa Rimba Ukur disaat menyaksikan Susi Imelda bermain Volly. (Rafik Elyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =