Istri Bupati OKUTimur Tutup Usia

OKUTimur, jurnalsumatra.com –  Kabupaten OKU Timur berduka telah berpulang ke Rahmatullah Hj Rusmiyati (58)th Binti HM.Slamet istri dari Bupati Kabupaten OKU Timur HM.Kholid Mawardi di rumah dinas Bupati di jl.Lintas Sumatra Desa Kota Baru Kecamatan Kota baru Selatan sekira pukul 14.40 wib(19/02/2020).

Seperti di ketahui sebelumnya Ibu Hj Rusmiyati yang berusia 58 tahun, telah berjuang selama 4 tahun melawan penyakit kangker yang di deritanya dan beberapa minggu terakhir mendapatkan perawatan di RS Siloam Palembang.

Kabar meninggalnya ibu dari tiga orang anak istri orang nomor satu di kabupaten OKU Timur atau Sebiduk Sehaluan ini tersebar cepat melalui pesan Whatsapp dari salah satu humas protokol pemkab OKU Timur Zullahmi Wahyu Nugrahadi.

Jenazah dibawa Ba’da Ashar ke rumah duka di Sukaraja Kecamatan Buay Madang dan baru akan di kebumikan besok di pemakaman keluarga di Desa Srikaton Kecamatan Buay Madang Timur pada hari Kamis(20/02/2020)sekira pukul 10.00 wib,terang Zullahmi atau Naya salah satu humas Pemkab OKU Timur tersebut.(iwn)