Italia Bermain Imbang 1-1 Dengan Polandia

    Bologna, jurnalsumatra.com – Italia memerlukan gol penalti kontroversial yang dibukukan oleh gelandang Jorginho untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan tamunya Polandia pada pertandingan Nations League yang berlangsung pada Jumat, pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah asuhan Roberto Mancini.
Polandia, yang tampil untuk pertama kalinya di bawah asuhan pelatih baru Jerzy Brzeczek, yang menggantikan Adam Nawalka menyusul tersingkirnya mereka di fase grup Piala Dunia, unggul terlebih dahulu melalui sepakan voli Piotr Zielinski lima menit sebelum turun minum.

Dengan para penonton yang semakin gelisah, Italia akhirnya mampu menyelamatkan diri dari kekalahan pada menit ke-78 ketika wasit memutuskan Jakub Blaszczykowski melanggar Federico Chiesa di kotak terlarang, meski tayangan ulang mengindikasikan pemain Polandia itu terlebih dahulu mendapatkan bola.
Pemain kelahiran Brazil Jorginho dengan tenang mengonversinya untuk membuat kedua tim mendapatkan satu poin dari pertandingan Liga A Grup Tiga tersebut. Mancini menggantikan Gian Piero Ventura, yang dipecat pada November setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia.(anjas)

Leave a Reply