Iwan Tergeletak Tak Bernyawa Dipinggir Jalan

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Sekitar pukul 00.30 WIB, warga diseputaran lapangan PJKA Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat mendadak jadi kerumbunan orang, lantaran dipinggir jalan ditemukan seorang lelaki yang keadaannya tertelungkup di Jalan.

Menurut Informasi, awalnya pria yang tergeletak dipinggir jalan tersebut, dikira warga korban operdosis (OD). Lalu warga mencoba membangunkan, ternyata tidak direspon sang korban.

Belakangan diketahui, pria yang berambut cepak ini bernama Iwan Jaya (45). Sudah tewas dengan keadaan kondisi tertelungkup. Mengetahui korban sudah meninggal, wargapun bergegas sekitar pukul 01.00 WIB menelpon pihak Polres Lahat.

Warga awalnya menduga lelaki yang beralamat tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut sempat dikira mabuk yang tertabrak mobil, namun setelah di periksa, ternyata korban tewas diduga kena serangan jantung.

“Awalnya kami kira korban ini mabuk yang tertabrak mobil. Tapi setelah didekati ternyata sudah meninggal,”kata Aditia (21) salah satu warga sekitar.

Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, akhirnya wargapun menghubunggi pihak kepolisian. Tak lama, petugaspun sampai di TKP dan langsung membawak jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, untuk dilakukan pemisuman.

Hasil pemeriksaan korban yang mengenakan celana pendek motif kotak kotak serta memakai baju kaos oblong warna hitam tersebut adalah Irwan Jaya (47) warga Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat. Informasi dari petugas Rumah sakit, melalui Aneta, penyebab meninggalnya lelaki ini menurut dokter diduga terkena serangan jantung.

Sementara itu,  Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satrusa SIK dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan meninggalnya korban diduga serangan jantung,” terangnya, seraya menambahkan, jasad korban sudah diambil pihak keluarga dan pihak keluarga sendiri sudah ikhlas atas kepergian. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =