JA Resmi Mendaftarkan Dirinya Ke PDIP

Baturaja, Jurnalsumatra.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerima kedatangan Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar, S.H., M.M. Di seketariat Kantor  PDIP OKU, guna mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati OKU tahun 2020 mendatang. Rabu, (11/9/2019).

Pada kata sambutannya, Drs. Johan Anuar SH MM mengatakan, niat kehadirannya di Kantor seketariat PDIP OKU untuk meminta rekomendasi partai PDIP, terkait pendaftaran pencalonan dirinya sebagai Bupati OKU tahun 2020 mendatang.

“Saya bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati OKU, namun niat pencalonan saya murni untuk memajukan OK”, kata Johan.

Selanjutnya Johan Anuar menjelaskan, hubungan PDIP dengan dirinya (kader Golkar) saling berkaitan erat, restu PDIP pada pencalonan dirinya sebagai wakil Bupati OKU pada waktu lalu merupakan bukti hubungan erat mereka.

“Saya salut dengan PDIP, disaat partai lain belum ada yang membuka pendaftaran, PDIP sudah duluan membukanya.  Harapan saya, semoga PDIP melanjutkan hubungan erat selama ini, dan mengusung saya menjadi Bupati OKU pada tahun 2020 mendatang,” harapnya.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati OKU PDI Perjuangan Syario Doman mengatakan, bahwa PDI Perjuangan membuka pintu selebar-lebarnya untuk siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU 2020 mendatang melalui PDIP.

“ PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun, jadi jangan takut untuk mendaftar, PDIP menunggu berkas dari bakal calon bupati yang serius mencalonkan diri sampai tanggal 20 September bulan ini”, tegas Syario. (rad)