Jalan Desa Cahaya Marga-Pemulutan Barat Rusak Parah

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Jalan yang berada di Desa Cahaya Marga, Kapuk Kecamatan pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) hingga menuju ke desa talang pangeran kecamatan pemulutan barat rusak parah.

Hal ini yang dikeluhkan oleh warga sekitar dan juga Kepala Desa (Kades) Cahaya Marga Kurnianto pada acara Musrenbang Tingkat Kecamatan, Kamis (15/2/2018).

“Disini saya selaku kades Cahaya Marga sangat berharap sekali kepada pemerintah kabupaten ogan ilir supaya jalan yang ada di desa cahaya marga hingga ke talang pangeran tepatnya sebelum kalangan (pasar) selep kecamatan pemulutan barat bisa diperbaiki” Katanya.

Ditambahkannya, “Kondisi jalan tersebut saat ini sudah sangat memprihatinkan, rusak dan berlobang apalagi saat musim hujan otomatis jalan tersebut sulit untuk dilalui baik roda dua maupun roda empat, begitu juga dengan jalan penghubung dari desa cahaya marga hingga ke desa sungai rotan kecamatan rantau panjang kondisinya juga rusak parahan kami berharap supaya segera diperbaiki” Harapnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − four =