Jalan Desa Ketapang 1 hingga Sejangko 1 Mulai Diaspal

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Jalan yang berada di Desa Ketapang 1 hingga Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai diaspal, Sabtu (24/8/2019).

Dengan adanya pengaspalan ini warga sekitar khususnya warga yang berada di kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih buat Pemerintah Provinsi Sumsel, Buat Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel Pak Herman Deru dan juga Pak Mawardi Yahya, karena sudah memperbaiki jalan kami dan saat ini sudah mulai diaspal” Kata Zul warga Sekitar.

Menurutnya, dengan sudah mulai diaspalnya jalan tersebut mudah-mudahan bisa memberikan kemudahan bagi para pengendara untuk melalui jalan tersebut.

“Semoga dengan diaspalnya jalan ini bisa memberikan manfaat, yang jelas untuk para pelajar baik SMP maupun SMA, yang setiap hari lewat di jalan tersebut, sekali lagi terima kasih” Ujarnya.

Dirinya juga berharap agar kiranya jalan yang lain juga bisa diaspal, sehingga jalan tersebut benar-benar mulus dan bagus.

“Alangkah bagusnya kiranya jalan yang berada di Kecamatan Rantau Panjang mulai dari Desa Ketapang 2 hingga menuju ke desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang juga dilakukan Perbaikan dan diaspal, karena jalan tersebut juga kalau musim penghujan sulit dilalui mengingat keadaan jalan yang rusak dan berlobang” Harapnya. (Edi)