Jalan Kecamatan Rantau Panjang Berlumpur

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Akibat Seringnya diguyur hujan beberapa hari yang lalu dan kondisi jalan yang memang sudah rusak dan berlobang membuat jalan yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali rusak, berlobang dan digenangi air.

Berdasarkan pantauan Selasa (23/1/2018) bahwa hampir seluruh jalan yang ada di wilayah Kecamatan Rantau Panjang rusak, licin dan berlobang, seperti yang terlihat jalan di Desa Sejangko 1 hingga menuju ke Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang OI, begitu juga jalan yang berada di Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang, hingga menuju ke Desa Sungai Keli Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI tak luput dari kerusakan.

“Semua jalan yang ada di tiap Desa di Kecamatan Rantau Panjang hampir seluruhnya rusak dan digenangi air, sehingga saya selaku warga sedikit sulit beraktifitas mengingat kondisi jalan seperti ini” Kata Zul salah satu pengendara yang sedang melintas.

Senada dikatakan oleh Can, menurutnya tolong kepada Pemerintah Kabupaten OI agar lebih fokus ke pembangunan dan perbaikan jalan.

“Hampir semua desa, dan bukan hanya di Kecamatan Rantau Panjang Saja, namun jalan yang rusak seperti ini juga ada di Kecamatan lain di OI dan bahkan mungkin lebih parah dari ini” Imbuhnya.

Lanjutnya, “Saya berharap kepada Pemerintah OI kiranya untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini, karena jujur kasihan lihat para pelajar yang setiap hari lewat jalan ini sehingga membuat mereka ekstra hati-hati karena takut terpeleset” Harapnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 18 =