Jalil Meninggal Dalam Sumur Sendiri

Baturaja, Junalsumatra.com – Warga Kelurahan Sukaraya Kabupaten OKU Meninggal dalam sumur miliknya sendiri. Jalil (42) anak dari Boiran meninggal saat akan dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo karena lemas akibat tengelam dalam sumur.

Peristiwa bermula ketika Jalil bersama menantunya Deni (35) akan memperbaiki pipa mesin pompa air sumur yang jatuh dalam sumur. Jalil yang masuk dahuluan tenggelam dikarenakan Deni terpeleset dan jatuh menimpanya, sehingga keduanya teggelam dan tidak bisa keluar sumur disebabkan sumur dengan kedalam 10 meter tesebut sempit sehingga keduanya sulit untuk bergerak.

“Sepertinya korban tertimpa tubuh Deni yang terpeleset saat membantu Jalil mengangkat pipa. Saat kejadian kondisi Jalil berada dibawah tubuh Deni dan berada didalam air. sedangkan Deni hampir tenggalam namun berhasil diselamatkan,” jelas Qodri Ketua RT 01 RW 03 saat berada dirumah duka, Selasa (7/1/2019)

Kondisi kedua korban lemas setelah dikeluarkan dari dalam sumur, dan langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo, Jalil tidak bisa diselamatkan karena meninggal saat dalam perjalanan, sedangkan Deni masih dalam perawatan.

“warga dibantu Dinas Damkas berhasil mengeluarkan keduanya dan langsung dibawa ke rumah sakit, namun sayang, dalam perjalanan Jalil meninggal dunia,” kata Qodri.

Sementara itu, Desri Antonius selaku Lurah Sukaraya membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya mendapat informasi terkait adanya dia warganya yang terjatuh ke dalam sumurdan langsung menuju tempat kejadian.

“setelah mendapat informasi dari warga kami langsung menuju rumah korban, dan melihat korban sudah meninggal dunia,” kata Toni (rad)