Jambi Terima Penghargaan Pelaporan “Quick Wins Renstra”7

     Jambi, jurnalsumatra.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menerima penghargaan dari Kapolri tentang pelaksanaan pelaporan “quick wins renstra” Polri periode 2015-2019.
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di Jambi Kamis, mengatakan  selaku pimpinan merasa bangga atas kinerja yang telah diraih anggota Polri di Jambi yang saling bekerjasama untuk membangun dan meraih prestasi tersebut.
“Ini suatu kebanggan bagi kita semua yang mana pada tahun ini Polda Jambi meraih prestasi demi prestasi dan kali ini Jambi menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian dalam kategori pelaksanaan pelaporan quick wins renstra Polri tahun 2015-2019,” katanya.

Kapolda Jambi menerima langsung penghargaan itu dari Kapolri, saat pelaksanaan Apel Kasatwil 2018 di Jakarta dan apel kasatwil tahun ini dibuka langsung Kapolri dan dihadiri Waka Polri Komjen Syafruddin.
Kapolda Jambi, Muchlis AS mengatakan, penghargaan ini tidak lepas dari profesionalisme seluruh anggota Polda Jambi dan  merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polda Jambi yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan program quick wins Kapolri, menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).
Kapolda juga mengapresiasi tinggi terhadap masyarakat di Provinsi Jambi yang bersatu padu dalam menjaga keamanan.
“Tidak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jambi, yang turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019,” kata Muchlis AS.(anjas)

Leave a Reply