Jasaraharja Bantu 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Pemkab

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat diruang Oproom Pemerintahan Daerah (Pemkab) Kabupaten Lahat, dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, menerima bantuan 1 unit mobil Ambulance dari Jasaraharja untuk digunakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat.

Penyerahan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance tersebut, pada Senin (29/06/2020), kemarin, langsung dilakukan pihak Jasa Raharja diruang Rapat Pemkab Lahat dan diterima Kepala Daerah Kabupaten Lahat.

Usai menerima secara simbolis berupa kunci mobil Ambulance, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyerahkan mobil Ambulance itu, kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat dr.Hj.Erlinda.M.Kes.

Jasa Raharja menyampaikan, bantuan 1 unit mobil Ambulance kepada Pemkab Lahat adalah bagaian dari bentuk kerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Harapan kita, dengan bantuan ini dapat bermanfaat serta kedepannya pihak RSUD Kabupaten Lahat, dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi,” ujarnya.

Direktur RSUD Kabupaten Lahat dr.Hj.Erlinda M.Kes merasa sangat puas dan terbantu sekali. Karena, mobil ambulance seperti sangat membantu sekali.

“Mobil ambulance ini, jelas sangat membantu terutama dalam memberikan pelayanan dan untuk fasilitas yang diperlukan RSUD Kabupaten Lahat,” tegas Direktur RSUD Lahat.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan Terimakasih dan atas nama masyarakat Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja.

“Sekali lagi atas nama Pemkab Lahat mengucapkan Terimakasih kepada Jasa Raharja untuk bantuan 1 unit mobil ambulance, karean, mobil seperti ini sangatlah membantu RSUD Lahat dalam memberikan pelayanan untuk para pasiennya,” tukas Bupati Lahat. (Din)