Jenazah Diduga Pelaku Pungli Ditemukan

MUARAENIM,  Sumsel, jurnalsumatra.com – Kerja keras Team Satuan Tugas (Satgas) Terpadu gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muaraenim, Team Kecamatan Belimbing, Team Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Megang dan Team Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang membuahkan hasil dengan menemukan jasad diduga pelaku pungli tadi sore Ahad (10/6/2018).

Hal itu diungkapkan Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Muaraenim, H. Muhammad Tasman. S.Sos. M.Si saat dikonfirmasi jurnalsumatra.com tadi malam Minggu (10/6/2018) tentang perkembangan informasi pencarian pelaku yang diduga pungli itu terjun ke sungai saat dikejar petugas sehari sebelumnya Sabtu (9/6/2018).

Naasnya, tambah Taslim, pelaku yang diketahui bernama Aprianto Bin Ibrahim umur 37 tahun, alamat Dusun III Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing itu tenggalam dan hanyut hingga tidak ditemukan lagi oleh petugas yang mengejarnya.

Atas laporan yang diterima pihaknya, Tasman merancang operasi pencarian pelaku sebagai korban hanyut tersebut dengan membentuk Team Satgas BPBD Muaraenim yang dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik BPPD Muaraenim, Jamanhuri. SP.

“Alhmdulillah dan terima kasih dengan keberangakatan Tim Satgas tadi pagi Minggu (10/6/2018) membuahkan hasil bisa menemukan jasadnya. Tentunya hal tersebut tak lepas atas kerjasama Team Terpadu juga,” terangnya.

Dijelaskan Tasman lebih jauh, setelah ditemukan sekitar jam. 17.30 Wib, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka Dusun III, Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim. (DAFRI. FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =