Jepang Akan Mainkan Laga Persahabatan Melawan Mali, Ukraina, Dan Paraguay

   Tokyo, jurnalsumatra.com – Jepang telah mengagendakan pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Mali dan Ukraina di Belgia pada maret, ketika mereka mempersiapkan diri untuk Piala Dunia tahun ini di Rusia, demikian disampaikan Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) pada Jumat.
Jepang dijadwalkan bertemu Mali pada 23 Maret dan Ukraina empat hari kemudian, demikian dilaporkan kantor berita Kyodo.
Kedua pertandingan itu akan berlangsung di Liege di mana pelatih timnas Vahid Halilhodzic berharap dapat mempersiapkan tim terbaiknya untuk turnamen akbar 14 Juni sampai 15 Juli.
Jepang tergabung di Grup H di Piala Dunia bersama Kolombia, Senegal, dan Polandia, dan akan memulai kampanye mereka dengan menghadapi tim Amerika Selatan itu pada 19 Juni.

    “Ini merupakan kesempatan penting untuk membentuk tim untuk turnamen,” kata Halilhodzic dalam pernyataannya.
Jepang, yang menduduki posisi ke-56 dalam daftar peringkat dunia, juga akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Paraguay di lokasi yang belum ditentukan pada 12 Juni, tambah JFA melalui situs resminya (www.jfa.jp).
“Saya akan melihat semuanya, termasuk kondisi para pemain. Saya ingin memastikan kami mempersiapkan diri dengan layak untuk Piala Dunia,” tambah Halilhodzic.(anjas)

Leave a Reply