Johnson Berbagi Posisi Pimpinan Sementara Di San Antonio

    Washington, jurnalsumatra.com – Zach Johnson mencatat skor mengesankan 65 pukulan atau tujuh di bawah par pada putaran kedua dan secara total membukukan 135 pukulan atau sembilan di bawah par dan berbagi posisi pimpinan bersama Ryan Moore di turnamen Texas Terbuka pada Jumat waktu setempat.
Kedua pegolf itu unggul satu pukulan atas posisi di belakang mereka Andrew Landry (67) dan Grayson Murray (69), sedangkan Ben Crane (66), pegolf Kanada David Hearn (68) dan pegolf Skotlandia Martin Laird (65) meembukukan total enam pukulan di bawah par.
Sementara itu Sergio Garcia (72) harus tersingkir dari turnamen setelah terkena “missed the cut” setelah hanya mampu mencatat pukulan dua di atas par.

    Pada permainan putaran pertama, Kamis, Johnson tampak harus berjuang mengindari miss the cut ketika dia terpuruk mencatat tiga pukulan di atas par selama 13 lubang permainan, namun akhirnya pada tahap selanjutnya dia mampu menutup dengan mencetak tiga birdie berturut-turut.
Dia membawa momentum bagus itu menuju permainan putaran kedua, Jumat, dengan mencetak enam birdie dan bahkan mampu mencetak satu eagle di lubang kelima par empat, dimana dia mampu menghindar dari bunker di sisi green.
Satu-satunya dia kecolongan terkena bogey tiga putt di lubang kesembilan.
“Menjaga pukulan fairway dan putting dalam posisi menyerang,” kata pegolf berusia 42 tahun itu.(anjas)

Leave a Reply