Joko Susilo : Insya Allah Dapat Kursi Tiap Dapil

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Pengurus Partai Gerindra  menyerahkan berkas bacalegnya ke KPU Banyuasin untuk ikut bertarung pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang didetik-detik terakhir penutupan.

Penyerahan Bacaleg sekitar pukul 23.05 WIB diserahkan langsung  Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin Joko Susilo didampingi Sekretaris Partai Syamsuri H. Anang Jahri, dan calon dari enam Dapil kepada Ketua KPU Banyuasin, Dahri, Mpdi, didampingi  Komisioner KPU, Salinan , Agus Supriyanto, dan Ida Royani.

Joko mengatakan, semua kader partainya sudah siap bertarung di 2019 mendatang, “Hari ini 45 Bacaleg saya antarkan ke KPU Banyuasin untuk bertarung dipemilihan Legislatif  2019 nanti, “kata Joko Susilo, Selasa (18/07/18).

Dirinya meminta para bacaleg  untuk tetap bekerjasama dan kerja keras dalam melaksanakan tugas baik dari partai maupun aspirasi masyarakat.

“Insyah Allah dapat kursi disetiap dapil, siapa yang paling banyak suaranya dialah yang akan duduk di kursi Legidkatif DPRD Banyuasin. Gerindra 2019 Lebih kuat dan lebih berkualitas,”ujar Joko.

Joko meminta kepada para kadernya untuk tetap solid, tetap kompak, dan menjalankan ikrar janji setia terhadap partai Gerindra.

“Rapatkan barisan tetap semangat,  tetap gembira, 2019 Prabowo Presiden, saya berpesan, sesuai dengan sumpah janji sebagai anggota dewan dan ikrar setia selaku kader partai Gerindra,”katanya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 18 =