Jokowi Dan Erick Thohir Hadiri Konsolidasi Di Bogor

    Bogor, jurnalsumatra.com – Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo memberikan arahan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf  Amin di Santika Hotel Bogor, Jawa Barat, Senin malam.
Jokowi tiba sekitar pukul 18.55 WIB bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf,  Erick Thohir.
Sekitar pukul 18.55 WIB iring-iringan mobil minibus tiba di depan Hotel Santika, Erick Thohir turun lebih dulu dari mobil  berwarna hitam dengan nomor polisi B 1582 SAL.
Saat turun dari mobil, Erick terlihat sedang menunggu seseorang untuk turun dari kursi yang sama dekat dia duduk. Ternyata calon presiden Jokowiikut turun dari dalam mobil.
Jokowi mengenakan kemeja putih celana hitam turun dari mobil disambut oleh Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf,  Hasto Kristiyanto, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan sejumlah anggota tim sukses lainnya.
Menurut Hasto, konsolidasi ini merupakan agenda rutin TKN Jokowi-Ma’ruf untuk mendengarkan arahan Jokowi selalu calon presiden.
“Pada malam ini di luar jam kerja bapak Jokowi, tim kampanye nasional akan menerima arahan dari bapak Jokowi,” kata Hasto.
Arahan yang diberikan, lanjut Hasto, terkait dengan skala prioritas dan juga aspek-aspek komunikasi politik.

    “Bapak Jokowi dalam empat tahun pemerintahan beliau merupakan momentum sangat baik bagi seluruh tim komunikasi politik untuk berkumpul mendengarkan secara langsung keberhasikannya,” kata Hasto.
Konsolidasi tim komunikasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf ini dihadiri sejumlah anggota yang juga elite politik partai pendukung, di antaranya politisi Adian Napitupulu, Budiman Sudjatmiko, Nurul Arifin, Sony Tulung, serta sejumlah sekjen partai politik yang tergabung dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.
Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir yang juga mengenakan baju kemeja putih, sempat menyapa awak media yang menunggu di luar, setelah mengantar calon presiden Jokowi ke dalam ruangan pertemuan.
Erick mempersilakan para jurnalis untuk makan, mengingat acara konsolidasi tersebut akan berlangsung lama, dan media hanya diperbolehkan mewawancarai Jokowi setelah kegiatan berlangsung.
Hingga berita ini diturunkan kegiatan konsolidasi sedang berlangsung, dan jurnalis tidak diperbolehkan berada dalam ruangan.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 18 =