Kabareskrim Lantik Tiga Direktur Bareskrim

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto resmi melantik tiga direktur baru Bareskrim Polri, di Gedung Bareskrim Polri, KKP, Jakarta, Jumat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung, mari kita sama-sama memperkuat Bareskrim Polri untuk melaksanakan kegiatan dan menunjang tugas Polri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Ari Dono.
Tiga direktur yang dilantik adalah Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Rudy Heriyanto, Dirtipidter Brigjen Fadil Imran dan Dirtipidsiber Kombes Albertus Rachmad Wibowo.

     Brigjen Rudy Heriyanto menggantikan Brigjen Agung Setya yang dimutasi ke Badan Intelijen Negara (BIN). Brigjen Rudy Heriyanto sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri.
Posisi Dirtipidter diisi oleh Brigjen Fadil Imran yang sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.
Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Fadil diisi Kombes Albertus Rachmad Wibowo yang sebelumnya menjabat Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polri.
Pelantikan tiga direktur ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/633/III/KEP.2018 tertanggal 8 Maret 2018.(anjas)

Leave a Reply