Kadisdik OI Monitoring Pelaksanaan UNBK

INDRLAYA, jurnalsumatra.com- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMP/MTs yang dilaksanakan hari ini, Senin (22/4/2019). 

Dalam Pelaksanaan tersebut Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, melalui Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Kadisdik) Dr. Ariyanto M.Pd, di dampingi Kabid SMP Marsudi S.Pd, MM, Kabid Paud Hasnan Riyadi, S.Pd, Memonitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP/MTS di SMPN 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Pada Pelaksanaan monitoringnya Kadisdik OI mengatakan, hari ini ada beberapa sekolah yang kita kunjungi, adapun beberapa sekolah yang dikunjungi pada hari pertama UNBK ini adalah SMPN 1 Indralaya, dan SMPN 1, Indralaya Utara.

“Semua sekolah yang dikunjungi melaksanakan UNBK tanpa hambatan, dan hari ini kita sudah mengunjungi SMPN 1 Indralaya dan SMPN 1 Indralaya Utara” Katanya.

Ditambahkannya, “Siswa SMP/MTs yang mengikuti UN Se Kabupaten Ogan Ilir terdiri dari 80 Sekolah, UNBK sudah 100% melaksanakan di sekolah, UNBK SMP berjumlah 5178 Siswa/Siswi, dan MTs sebanyak 2522 Peserta, dan Alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan sesuai rencana” Terangnya. (Edi)