Kadisdik OI Resmikan Rehab Gedung SD/SMP

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Kelapa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Kabupaten Ogan Ilir (OI)  Islah Corie, S. Pd, M. Si meresmikan Secara Simbolis Rehab Pembangunan Gedung SD dan SMP Se Kabupaten OI, Kamis (9/11/2017).

Acara yang digelar di SMPN 1 Tanjung Raja tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala SD dan SMP yang mendapatkan Rehab Gedung atau ruang belajar.

Kepala SMPN 1 Tanjung Raja Hj. Zudaidah, S. Pd, M. Si ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa hari merupakan peresmian rehab ruang belajar bagi sekolah yang menerima rehab.

“Ya hari ini kepala Dinas Pendidikan meresmikan secara langsung rehab ruang belajar untuk tingkat SD dan juga SMP Se Kabupaten Ogan Ilir” Katanya.

Ditambahkannya, ” Terima Kasih untuk Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir karena sudah hadir disini, juga kepada kepala SD dan SMP yang sudah sempat hadir, dan juga saya mohon maaf kalau dalam pemyambutan kami ada yang salah” Tambahnya.

Sementara itu Kadisdik OI Islah Corie menjelaskan bahwa, semoga nantinya bagi sekolah yang menerima Rehab, bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Bagi sekolah yang belum menerima DAK diharap bersabar karena bukan kita tidak mau kasih, namun karena terkendala anggaran, dan diharapkan nantinya bagi sekolah yang menerima rehab, supaya bisa bermanfaat bagi sekolah” Ujarnya.

Dirinya juga berharap semoga kita semua bisa kompak dan selalu menjalin silaturahmi, dan jangan ragu kelolalah sekolah tersebut dengan baik. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =