Kajari Dan Seluruh Kades Sepakati MOU


OKUT,  jurnalsumatra.com – Kejaksaan Negeri OKU Timur dan seluruh Kepala Desa Se-kabupaten OKU Timur mengadakan Penandatanganan dan Kesepakatan (MOU) di gedung kejaksaan Negeri OKU Timur Selasa(21/5/2019).

Selain dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya. H. W. SH.
M. HUM juga di hadiri  Bupati OKU Timur KH. Kholid Mawardi Sos. Msi. dan
Seluruh Camat yang ada di OKU Timur.

Dalam sambutannya kepala kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya H. W. SH. M. HUM.Mengharapkan agar kiranya Kepala Desa yang ada di OKU Timur bersama- sama dan lebih terbuka kepada Kami khususnya kepada Kejaksaan Negeri OKU Timur, Apabila menemukan masalah perdata dan tata usaha negara segera melaporkan kepada kejari OKU Timur pihak kami akan selalu siap mendampingi jika diperlukan, ujar Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Bupati OKU Timur KH. Kholid Mawardi Sos. Msi. Juga menambah kan dalam pidatonya sangat menyambut baik penandatanganan  Kesepakatan atau MOU antara Kejaksaan Negeri OKU Timur dengan seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten OKU Timur tentang Penanganan masalah Hukum bidang perdata dan tata usaha negara, Kedepannya jika ada permasalahan baik dana desa atau permasalahan lainnya pihak Kejaksaan Negeri OKU Timur siap melakukan pendampingan selama itu masih berada di Koridor- koridor hukum yang berlaku di Indonesia, dengan adanya penandatanganan kesepakatan atau MOU ini di harapkan silaturahmi antara Kades dan Kajari OKU Timur dapat tercipta dengan sendirinya, terang Bupati OKU Timur. (Iwan)