Kajati Tingkatkan Pengawasan Jaga Nama Baik Kejaksaan

     Banjarmasin, jurnalsumatra.com -Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Eddy Adhyaksa akan berupaya meningkatkan kewaspadaan dengan terus melakukan pengawasan melekat untuk menjaga nama baik Kejaksaan.
“Sesuai pesan Bapak Jaksa Agung agar kami tetap jaga dan tingkatkan kewaspadaan dengan terus melakukan pengawasan melekat,” ucap Ade di Banjarmasin, Selasa.
Hal itu dikatakan Ade kepada wartawan di sela acara penyambutannya oleh jajaran di Aula Anjung Papadaan Kejati Kalsel, pada Senin (12/3). Menurut dia, jaksa juga dituntut agar selalu berhati-hati dan penuh ketelitian dalam menjalankan tugas.

“Kami juga diminta untuk secepatnya menguasai persoalan yang ada di wilayah dan saya akan koordinasi internal ke dalam dulu,” jelas Ade yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan itu.
Sementara dr H Abdul Muni yang menempati tugas baru sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda (JAM) Intelijen mengaku hanya menyisakan satu kasus yang belum tuntas, yakni dugaan perjalanan dinas fiktif anggota DPRD Kalsel yang kini terus ditelisik.
“Memang belum ada tersangka, dan kasusnya sudah di ekspos di KPK dan juga di Kejaksaan Agung,” bebernya.
Seperti diketahui, dugaan kasus perjalanan dinas fiktif tahun anggaran 2015 di DPRD Kalsel memang telah memasuki tahap penyidikan di Kejati Kalsel.
Meski prosesnya sudah tahap penyidikan, namun anehnya hingga kini penyidik Kejati Kalsel belum menetapkan satu pihak pun sebagai tersangka.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + one =