Kakek Gauli Bocah Sembilan Tahun

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Tindak kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur, kembali terjadi. Mirisnya peristiwa itu terulang diwilayah Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat. Dengan pelaku, seorang kakek yang telah berusia 50 tahun.

Kejadian yang cukup menggemparkan itu, pada Jum’at (5/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Dari kronologis kejadian awalnya, RM (9) warga Desa Karang Cahaya, Kecamatan Kikim Selatan itu sedang mandi, dan orang tua (ortu) RM diketahui sedang pergi keladang, Martin alias Kakek yang sudah uzur ini, secara diam-diam menyusup kedalam rumah sambil mengintip RM sedang mandi dalam keadaan (maaf sedikit bugil).

Tak beberapa lama melihat RM mandi, ternyata lelaki yang lanjut usia itu yang merupakan tetangga RM tersebut tak bias menahan konaknya, lantas nekat masuk ke kamar RM. Sambil memaksa RM berbaring, dan mengancam untuk tidak berteriak.

“Diketahui, pelaku masuk melalui pintu belakang rumah, yang tidak terkunci. Selain diperkosa, korban juga dilecehkan dengan cara pelaku memasukkan jarinya,” tegas, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kikim Selatan, Iptu Maulana.

Nah, sambung Maulana, naasnya, Ibu korban yang bernama Mardiana (37) tiba tiba pulang. Tak pelak, Martin yang tak lain tetangganya itu tetangkap basah keluar dari kamar RM sambil memegang resleting celananya. Mendapati anaknya menangis di atas tempat tidur, Mardiana langsung memburu Martin yang rupanya sudah melarikan diri.

“Usai melampiasi nabsu birahinya, tiba-tiba ibu RM pulang, pelakupun langsung melarikan diri lewat pintu belakang. Kini, kausu dugaan pencabulan tersebut sedang dilakukan penyelidikan dan petugas masih memburu keberadaan pelaku,” ujar Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 13 =