Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Di Tangerang Diawali Senam Sehat

Jakarta, jurnalsumatra.com – Kampanye akbar terakhir pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar di Kota Tangerang, Banten, diawali dengan kegiatan senam sehat.

  “Namanya senam akal sehat, pagi-pagi kita senam agar semangat sampai siang nanti,” kata Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Pontjo Prayogo, di Alun-alun lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu.

  Senam sehat itu juga bertujuan sebagai bentuk dukungan pasangan capres 02 bersama pendukungnya untuk Pemilu 2019 agar tetap berjalan sehat.

  “Kalau jiwanya sehat, Insya Allah akalnya sehat, begitu juga sebaliknya,” kata Pontjo.

  Setelah senam, akan ada orasi politik dari calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama sejumlah elite politik parpol koalisi.

  “Hampir semua elite partai menyatakan akan hadir, kalau dari Gerindra seperti waketum dan sekjen DPP akan hadir,” ujarnya.

  Ribuan massa dari berbagai daerah di sekitar Kota Tangerang sudah berkumpul sejak pagi Sabtu, mayoritas simpatisan menggunakan pakaian putih dengan ikat kepala bertuliskan 02 Prabowo Sandi.

  Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.(anjas)