Kanit Timsus Polda Jabat Kapolsek Sungai Rotan

MUARAENIM, Sumsel, jurnalsumatra.com – Jajaran komandan di Kepolisan Resor (Polres) Muaraenim kembali dirombak tadi Selasa (31/7/2018) Kapolres Muaraenim, AKBP. Afner Juwono. SH. SIK. MH melantik Kapolsek Sungai Rotan, AKP. Ahmad Pitoi Sanggiti. SH. MH.

Bertempat di Ruang Rupatama Mako Polres Muaraenim, AKP. Ahmad Pitoi Sanggiti. SH. MH menggantikan Kapolsek Sungai Rotan sebelumnya, AKP. Sugeng Wahyudi yang pensiun Juni kemarin.

Informasi yang diterima jurnalsumatra.com bahwa AKP. Ahmad Pitoi Sanggiti. SH. MH sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Timsus Polda Sumsel.

Kepada awak media, Kapolres Muara Enim, AKBP. Afner Juwono. SH. SIK. MH melalui Kasat Binmas Polres Muaraenim, AKP. Arsyad. AR. SH menjelaskan bahwa roling ini dilaksanakan karena memang kapolsek lama sudah pensiun, sementara kapolsek baru sebelumnya sebagai kanit dua timsus polda sumsel.

“Selain itu, roling ini dilaksanakan untuk penyegaran, dan memberi semangat baru, dan fresh kembali dan hadir juga dalam acara ini pejabat Utama Polres Muaraenim, dan Kapolsek dalam jajaran Polres Muaraenim,” ungkapnya (DAFRI. FR)

Leave a Reply