Kantor PLN UP3 OI Diresmikan

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir (OI) Diresmikan, Kamis (10/4/2019) kantor PT. PLN (Persero) UP3 OI tersebut berlokasi di Depan Polsek Indralaya.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, dalam sambutannya mengatakan, Semoga dengan adanya penempatan gedung baru kantor pelayanan UP3 OI  dapat memberikan spirit baru terhadap jajaran PLN.

“Semoga nantinya dengan adanya kantor baru bisa memberikan semangat baru, spirit baru dan nantinya akan meningkatkan pelayanan dan membawa manfaat yang besar terhadap masyarakat Kabupaten Ogan Ilir” Katanya. 

Sementara itu, Daryono selaku GM PT PLN (Persero) UIW S2JB mengatakan bahwa kantor PLN OI adalah salah satu dari 6 unit UP3 wilayah kerja kami, untuk dapat memberikan pelayan yang profesional, prima dan optimal terhadap masyarakat dengan baik.

“Kedepan harapan kita bersama semoga Pertumbuhan Perlistrikan  di Kabupaten Ogan Ilir bisa lebih meningkat lagi untuk kedepannya dan bisa memberikan pelayanan prima,” Imbuhnya.

Dalam Acara tersebut juga diselingi dengan Penyerahan Dana CSR sebesar 40 juta rupiah kepada Yayasan Kampung Tauhid Sriwijaya dan pembagian sembako sebesar 25 juta kepada 100 orang  disekitar wilayah kantor  PT. PLN UP3 OI.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I, Asisten II, Camat Indralaya, Pabung OI, Kajari OI, Kapolres OI, Rektor Unsri, dan Jajaran PT PLN. (Edi)