Kantor Yang Menyenangkan Untuk Menunjang Produktifitas Kerja

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Suasana lingkungan kerja didukung gedung kantor yang menyenangkan sekaligus untuk menunjang produktifitas kerja. Demikian diutarakan Legislator Anton Yondra pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Sungai Tarab di halaman kantor camat setempat, Senin (24/2/20202).

Untuk itu, legislator senior Anton Yondra yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar mendukung agar rehabilitasi dan renovasi gedung Kantor Camat Sungai Tarab direalisasikan tahun 2021 mendatang, karena kantor berlokasi dipinggir jalan raya Batusangkar — Bukittinggi – Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Anton juga mengapresiasi kinerja Camat Sungai Tarab Afrizal Ayah yang berbuat dan melakukan inovasi di Kecamatan Sungai Tarab. Afrizal Ayah memiliki banyak inovasi, dan dekat dengan masyarakat, sebut Anton.

Sementara Camat Afrizal Ayah menginformasikan, untuk rehabilitasi pembangunan Kantor Camat
sudah masuk dalam usulan Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang) Kecamatan.

Afrizal Ayah juga menyampaikan, skala prioritas pembangunan lain dibidang pemerintahan dan sosial budaya, yakni, panjutan pembangunan Balai Adat Nagari Padang Laweh, pembangunan Kantor Wali Nagari Gurun, pembangunan Kantor Wali Nagari Simpuruik, dan lain-lain.

Disampaikannya,kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Tarab tahun 2019 menelan anggaran sekitar Rp.34 miliar mencakup, bidang kesehatan Rp.9 miliar, dana desa Rp.8 miliar serta alokasi dana nagari Rp.7 miliar.Sebelum kita sudah melaksanakan pra musrenbang, ujar Camat Ayah.

Musrenbang dihadiri Tim Kabupaten, Anggota DPRD dapil IV, Forkopimca, kepala UPT dinas se – Kecamatan Sungai Tarab, Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Tarab. (Myt)