Kapolda Berbagi Kebahagian Kepada Masyarakat

Palembang, jurnalsumatra.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si yang didampingi Wakapolda Sumsel, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, S. Ik, MH. Pejabat Polda Lainnya dan Koramil, Camat dan Lurah Kertapati beserta Stafnya Untuk Menghibur Anak-anak yang berkumpul dibawah tenda yang terbatas dilokasi Pasca kebakaran di RT, 25,26,27, dan 28 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang. Selasa (16/7/2019).

“Amel salah satu anak yang mendapatkan hadiah langsung dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli. M. Si,  karna semangat dan keberaniannya yang telah bisa menyebutkan ke-5 sila Pancasila, sontak membuat para hadirin yang hadir dan membuat suatu kebanggaan dan haru disaat mereka mengalami musibah kebakaran.

“Terus semangat dan ayo kita jaga dan selamatkan anak-anak generasi kita kedepan untuk lebih baik, baik dari kesehatan dan pendidikan”.

Kapolda juga berpesan kepada warga dan masyarakat Sumsel, diselah-selah waktu kunjungan dan memberikan bantuan sosial,  untuk dapat memastikan pengunaan kompor setelah memakainya dan berpergian itu harus dipastikan kompor tersebut yakin telah mati, setelah itu untuk pengunaan listrik jangan ada kenakalan dan gunakanlah jaringan listrik yang benar. Tegasnya. (Amrujurnalis)