Kapolda Lampung Resmikan Inovasi Satlantas Polres Mesuji

      Mesuji, Lampung, jurnalsumatra.com – Kapolda Lampung Irjen Polisi Suntana meresmikan Inovasi Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji berupa peluncuran maskot Robot Dharmakerta Marga Raksyaka.
“Saya berharap maskot Satlantas Polres Mesuji ini bisa mengajak masyarakat untuk melakukan penertiban lalu lintas,” kata Suntana  di Mapolres Mesuji, Jumat.
Ia menilai inovasi itu termasuk bagus untuk sosialisasi penertiban lalu lintas sehingga Satlantas Polres Mesuji dapat memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.
Di sisi lain, Kapolda Lampung dalam kesempatan itu melakukan ramah tamah dan tatap muka untuk menguatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

        Irjen Suntana mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa disambut dengan hangat oleh pemerintah daerah, tokoh-tokoh agama, masyarakat, dan adat di Kabupaten Mesuji.
“Saya merasakan sangat senang bisa disambut dengan baik di sini, baik dari jajaran pemerintah kabupaten maupun tokoh adat, agama, dan masyarakat sangat baik,” ujarnya.
Ia juga tidak lupa untuk menitipkan diri sebagai pejabat baru di Polda Lampung untuk diberi masukan terkait dengan keamanan dan ketenteraman di Kabupaten Mesuji.(anjas)

Leave a Reply