Kapolda Meresmikan Assessment Center

Palembang, Jurnalsumatra.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli. M.Si dalam suasana di hari yang bahagia dan rasa syukur tepatnya (HUT) Bhayangkara Ke-73 di Mapolda Sumsel,  Meresmikan Gedung Assessment Center Polda Sumsel.
Rabu (10/7/2019)

Dalam peresmian tersebut Hadir Gubernur H Herman Deru,  Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si,  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,S.I.P, M.Hum., Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kasdam II/Swj,Wakapolda Sumsel,  Ka BNN Sumsel, Pamen Kodam II/Swj, Danlanal, Danlanud, Ketua PKK Sumsel,  Ketua Bhangkari Sumsel, Ketua Persit Sumsel dan para pejabat utama Polda Sumsel serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya  Kapolda menyampaikan bahwa “kepolisian daerah Sumsel bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya untuk peningkatan profesionalisme supaya kita dapat dipercaya rakyat kita menyiapkan beberapa sarana prasarana khususnya bekerjasama dengan pemerintahan daerah Sumatera Selatan, kita banggun salah satu gedung yang beri nama Gedung Promotor, disana ada berberapa kelengkapan untuk melakukan pengembangan dan pembinaan karir baik itu anggota Polri, maupun pegawai negeri sipil (PNS), aparatur sipil negara (ASN), pemerintahan daerah kabupaten, kota dan provinsi bisa dimanfaatkan,  karna disana bisa dilihat untuk menguji sejauh mana kopetensi seseorang melalui sarana assesament”.

Kapolda menambahkan untuk Polri Kedepan,”Polri selalu berupaya untuk meningkatkan profesionalismenya, untuk meningkatkan kepercayaannya kepada masyarakat, sehingga kita berharap semakin hari Polri semakin baik, semakin hari kita harus baik, sampai kebaikan dan tidak ada kata lain kecuali berbakti kepada bangsa dan negara.” Tegasnya,  (Amrujurnalis)