Kapolda Sulut Ingatkan Polwan Tingkatkan Kinerja

Manado, jurnalsumatra.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengingatkan seluruh anggota polisi wanita(Polwan)  agar terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas.
  “Hindari perbuatan dan perilaku yang menyimpang, dan lebih penting lagi adalah terapkan pola hidup sederhana. Tingkatkan karir dan prestasi,”kata Kapolda saat tatap muka dengan  seluruh Polwan Polda Sulut dan jajarannya, di Manado, Senin.
  Kapolda mengatakan tampilkan Polwan yang berprestasi, dan itu harus ditularkan. Ini menjadi pemicu, penyemangat bagi Polwan yang lain.
  Ia menambahkan, ini akan sangat mendukung kinerja polisi.
  “Contohnya kemampuan berbahasa Inggris maupun prestasi lainnya,”kata Kapolda.
  Tatap muka itu dihadiri  Ketua Bhayangkari Sulut Nunuk Sigid Tri Hardjanto selaku Ibu Asuh Polwan Sulut, Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun, para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Sulut.
  Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan kegiatan tatap muka ini sebagai salah satu cara pimpinan untuk memberikan motivasi kerja serta semangat pengabdian.
  “Mengingat para Polwan ini tersebar dari seluruh Satker dan Satwil dari seluruh jajaran. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat anggota dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.”katanya.(anjas)