Kapolres Dampingi Bupati Muba Tinjau Rumah Rehabilitasi Narkoba

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi didampingi Kapolres AKBP Rahmat Hakim S.IK meninjau lokasi pembangunan pusat rehabilitasi pengguna narkoba di Kecamatan Sungai Lilin, Senin (12/03/2018).

Pembangunan rumah rehab untuk pengguna narkoba ini merupakan ide inisiatif salah seorang Kyai Mudatsir Ponpes Al Manan Sungai Lilin. Selain itu Mudatsir juga sudah mempersiapkan lahan seluas 6 Hektar untuk kepentingan pembangunan ini.

Sementara itu, Beni mengatakan Inisiatif seperti ini layak diapresiasikan, serta tujuan kehadirannya bersama Kapolres sekaligus untuk memonitor dan mendorong adanya kolaborasi Perusahaan sekitar untuk membantu terealisasinya pembangunan pusat rehabilitasi narkoba pertama di Kabupaten Musi Banyuasin. “Kedepannya perlu di anggarkan APBD”, ungkap Beni.

Lebih lanjut Beni mengatakan sudah ada Perusahaan yang sudah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dengan pembangunan ini dan akan menurunkan bantuan alat berat dilokasi yakni Perusahaan Batubara PMC dan BPM. (Nurdin/Rafik Elyas).

Leave a Reply