Kapolres : Kehadiran Polri Harus Dirasakan Masyarakat

Gorontalo, jurnalsumatra.com – Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro mengatakan kehadiran anggota Polri di jajaran Polsek harus dapat dirasakan oleh masyarakat setempat.
“Mari jaga kekompakan, jangan ada saling menyalahkan, menjatuhkan, dan memfitnah di antara personil,” ujarnya usai kunjungan kerja di Mapolsek Bone Pantai, Rabu.
AKBP Desmont yang menjabat sebagai Kapolres Bone Bolango setelah menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Robin Lumban Raja menjelaskan, agar personil Polsek memanfaatkan sebaik-baiknya fasilitas yang disediakan oleh negara untuk pelayanan masyarakat.
Ia juga mengharapkan kepada seluruh personil Polsek Bone Pantai agar membantu Polres Bone Bolango untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Bone Bolango yang aman dan kondusif.

“Hindari permasalahan diluar yang dapat merugikan institusi Polri, khususnya Polres Bone Bolango. Selalu berinisiatif dalam tugas dan gunakan sumber daya yang ada di wilayah,” ucapnya.
Lebih lanjut, Desmont menyampaikan agar anggota harus melaksanakan tugas dengan baik, lebih khusus untuk anggota operasional pada saat turun lapangan agar dilengkapi dengan surat perintah.
“Saya tekankan agar anggota Polsek Bone Pantai jangan melakukan pelanggaran terutama kasus asusila,” tegas Kapolres.
Pada kunjungan kerja tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro melakukan penandatanganan penyerahan mobil patroli untuk Polsek Bone Pantai.(anjas)

Leave a Reply