Kapolres Mamuju Patroli Di Perbatasan Luwu Timur

    Mamuju, jurnalsumatra.com- Kapolres Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat melakukan patroli di perbatasan antara Kabupaten Mamuju ibukota Provinsi Sulbar dengan Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.
Kapolres Mamuju AKBP Nuhammad Rivai Arvan bersama sejumlah personilnya melakukan patroli dengan kendaraan roda dua jenis trail di perbatasan wilayah Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju, Selasa.
Kapolres melalui medan yang sulit dilalui karena harus melalui tanjakan yang berkerikil serta melalui sejumlah sungai untuk menembus perbatasan wilayah Kabupaten Luwu Timur.
Ia mengaku telah bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat yang berada di wilayah perbatasan Kecamatan Kalumpang dan memberikan himbauan agar masyarakat turut menjaga keamanan dan keteriban masyarakat di wilayahnya.

      “Kami bertemu masyarakat dan bersilaturrahmi dan saya berharap agar pemerintah desa,tokoh masyarakat dan tokoh adat di desa kalumpang ini dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” katanya.
Kapolres Mamuju juga mengungkapkan bahwa akan memberikan perhatian khusus kepada para personil kepolisian yang bertugas di Kecamatan kalumpang, seperti memberikan kendaraan dinas jenis trail mengingat beratnya medan yang harus mereka lalui dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Ia juga berharap agar para personil Polsek Kecamatan Kalumpang tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun berada di wilayah yang cukup berat.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *