Kapolres OI Silaturahmi dan Ngobrol Bareng Wartawan

OganIlir, jurnalsumatra.com – Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ogan Ilir (OI) AKBP. Imam Tarmudi, SIk, MH Kunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OI, di Komplek Kantor Pemerintahan Daerah (Pemda) lama, Indralaya OI, Kamis (25/06/2020).

Kunjungan Kapolres OI bersama jajarannya tersebut dalam rangka Silaturahmi dengan para awak media di Kabupaten Ogan Ilir, dan disambut puluhan jurnalis yang bernaung dibawah bendera PWI Ogan Ilir.

Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, S.Ik, MH mengatakan bahwa dengan Hari Ulang Tahun Bhanyangkara ini lebih dapat memotivasi antara polres dengan awak media yang ada di Ogan Ilir.

“Ya, ini semarak sebagai bentuk wujud kebersamaan antara Polres dengan seluruh awak media yang ada di Ogan Ilir,” Ujarnya santai dibarengi tawa bersama para awak media.

Dikatakan Kapolres, Ogan ilir adalah kota penyangga provinsi, jadi dengan cara yang bagaimana semua stakeholder dapat menarik para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Ogan Ilir.

“Media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan situasi dan kondisi daerah, jadi mari kita bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif, dengan demikian para investor lebih menggeliat lagi untuk berinves di kabupaten Ogan Ilir,” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi berharap dengan adanya kunjungan dari Kapolres OI dan juga jajarannya ini bisa bersinergi dan kerjasama dengan polres ogan Ilir tetap terjalin.

“Saya berharap dan juga dulu wartawan dipermudah membuat SIM jadi untuk kedepan mohon bantuan bapak kapolres supaya pembuatan SIM untuk para wartawan di Ogan Ilir tetap dipermudah,” Harapnya.

Diakhir pertemuan  para awak media anggota PWI Ogan Ilir secara bersama mengucapkan selamat ulang tahun buat jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Semoga Polres Ogan Ilir Jaya Selalu dan tetap bersahabat, Polisi Dolor Kito, Yes,” Tegas para awak media Ogan Ilir penuh Semangat. (Edi)