Kapolres OKUTimur Bubarkan Pesta Malam

Martapura, OKUtimur, Sumsel, jurnalsumatra.com – Kapolres OKU Timur bertindak tegas apa bila ada masyarakat yang tidak menghimbau atas larangan orgen tungal di saat malam hari.Pernyataan kapolres saat setelah selesai kegiatan acara Intregitas agar wilayah bersih dari korupsi.Rabu (13/03/2019). OKU Timur.

” Salah satu tindakan kapolres di Desa Wayhalom kecamatan Buaymadang,tepat nya di rumah warga yang bernama Marsi Selasa malam sekira pukul 09.00.Wib 12/03/2019 kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya membubarkan secara paksa orgen tunggal tersebut.

” Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH.Sik.mengatakan untuk mencegah peredaran Narkoba di Wilayah OKU Timur kita tidak akan memberi ijin orgen tunggal di malam hari Karena saat ini Wilayah OKU Timur sudah sangat Darurat Narkoba,”ungkap nya.

“Penindakan tegas yang di lakukan kapolres di acara orgen tunggal di desa Wayhalom merupakan bukti kapolres benar benar bertindak tegas, ini semua akan berlaku di semua Wilayah kabupaten OKU Timur,”katanya.

” Tindakan ini di lakukan ini Untuk mencegah terjadi pemakain Norkoba dan tindakan terjadinya kriminal, karena wilayah OKU Timur sudah benar baner darurat,Semua ini agar generasi kita jangan sampai hancur oleh Narkoba,Siapa lagi kalau bukan kita semua yang mencegah nya.

“Lanjut kapolres, apa bila ada anggota saya yang bermain narkoba atau mendekengi acara orgen malam hari akan saya sangsi tegas kepada anggota saya silahkan kalau mau coba coba .dan untuk pemilik orgen akan saya ambil kibot nya apa bila menerima job di malam hari. Ungkap kapolres.

“Apa bila masih memberikan ijin orgen tungal di malam hari akan kita ambil tegas. Apa bila ada anggota polisi coba coba mendekeng acara orgen malam hari akan kita tindak tegas kata kapolres.

” Kapolres OKU timur menghimbau kepada Bupati OKU Timur Kholik Mawardi agar menindak tegas Kepada Camat,lurah,dan kades apa bila ada warga masih mengadakan acara orgen tungal dimalam hari,”Tutup nya. (Iwan)

Leave a Reply