Kapolres Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik memimpin Upacara Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Mapolres Banyuasin, Selasa (17/9/2019).

Kegiatan upacara ini diikuti  Waka Polres Banyuasin, para pejabat utama , Kapolsek Jajaran, para Perwira dan seluruh personil Polres Banyuasin serta ASN Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.Ik dalam amanatnya mengatakan,  kegiatan upacara yang sedang kita laksanakan saat ini jangan diaggap sebagai kegiatan rutin semata, akan tetapi harus dimaknai sebagi momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, memaknai kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota Polri.

Menurutnya,  hal ini sangatlah penting untuk membangun karakteristik dan jati diri kita yang dilandasi oleh Tribrata dan catur Prasetya.

Kapolres pada kesemlatan ini, tak lupa menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh jajaran Polres Banyuasin yang secara umum sudah berjalam baik, namun ada beberapa evaluasi kinerja yang menjadi perhatian dan harus diperbaiki agar kita dapat bekerja dengan lebih baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Selama kegiatan ini berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman,  tertib dan kondusif,”terang Kapolres. (BIO)