Kapolres Ponorogo Silaturahim Dengan Paguyuban Pengayuh Becak

Ponorogo, jurnalsumatra.com – Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menggelar silaturahim dengan pengayuh becak yang tergabung dalam Paguyuban Becak Kayuh di Paseban Alun-alun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis.
Kapolres Radiant mengajak para pengayuh becak untuk ikut bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman.
“Saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada yang menonjol dalam gangguan Kamtibmas. Mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” katanya di depan 44 orang pengayuh becak yang menghadiri acara tersebut.

Ia menyatakan, saat ini yang menjadi salah satu prioritas perhatian Polres Ponorogo adalah permasalahan kecelakaan lalu lintas.
“Saat ini yang menjadi perhatian di wilayah Ponorogo adalah permasalahan kecelakaan lalu lintas. Maka dari itu bapak-bapak agar selalu berhati-hati pada saat di jalan raya, mematuhi rambu rambu lalu lintas,” ujarnya.
Kapolres juga mengajak para pengayuh becak untuk menciptakan situasi kondusif dalam menghadapi Pemilu 2019.
“Kami meminta bapak-bapak membantu Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif dalam rangka gelaran Pemilu 2019,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply