Kapolres Tanah Datar Bertabur Prestasi Tingkat Nasional

Jakarta, jurnalsumatra.com – Setelah mendapatkan banyak penghargaan Nasional pada tahun lalu, Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas.SH kembali meraih penghargaan yang diselenggarakan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia dan Polisi Selebriti, Kamis( 22/8/2019) di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan HUT Republik Indonesia ke-74

Penghargaan ini diberikan kepada para Kapolres se-Indonesia yang dinilai sangat bersinergi dengan para awak media dalam proses informasi yang cepat, akurat dan tentunya tepat guna mencapai keamanan  dan ketertiban masyarakat.

Sebanyak ratusan Kapolres Indonesia, terpilihlah 10 Kapolres yang mendapatkan penghargaan  sebagai “Dedikasi Kapolres kepada Media”

Dari 10 Kapolres, hadir AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH yang menyabet penghargaan tersebut. Bapak Bayu juga menilai, awak media juga menjadi salah satu pilar dalam membantu tugas Kepolisian di era modern ini. 

Banyak kasus Narkoba, kejahatan lainnya dan bahkan laka lantas disitu hadir peran media dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat.

Asosiasi juga menilai Kapolres Tanah Datar sangat ramah dan bahkan peduli para media. Para awak media pun tak segan untuk memberikan informasi kepada bapak Bayu dengan tujuan amannya wilayah hukum yang dipimpin oleh bapak Bayu.

Kapolres Tanah Datar memiliki sifat yang ramah kepada para awak media. Bahkan terkadang dalam 2 minggu, Kapolres sering sharing dengan awak media tentang informasi yang berkembang di wilayah Tanah Datar

Saat acara hadir juga Kakor Binmas Irjen pol Widiyarso Herry Wibowo yang mendapatkan penghargaan rekor muri dalam bhakti sosial.(myt)