Kapolres Upacara Pemberian Reward Ke Personil

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com  – Upacara pemberian Reward kepada anggota Polres Tanah Datar yang telah berprestasi dalam tugas. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH dilapangan upacara Polres Tanah Datar.

Upacara di ikuti oleh seluruh jajaran Polres dan personil Polres seperti Waka Polres, Para pejabat utama Polres dan para Kapolsek sejajaran. Para perwira Bintara dan PNS Polri Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH dalam amanatnya menyampaikan, Pemberian Piagam Penghargaan kepada personil yang telah berhasil mengungkapkan kasus curanmor sebanyak 9 unit pada operasi Jaran Singgalang tahun 2019 Polres Tanah Datar.

Prestasi yang diperoleh dalam pengungkapan kasus curanmor yang semakin marak dan meresahkan masyarakat Tanah Datar. Ini semua tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras dari semua pihak sehingga kasus ini dapat terungkap. 

Tantangan tugas yang akan dihadapi oleh seluruh anggota Polri akan semakin kompleks dengan berbagai permasalahan yang akan dihadapi. Oleh karna itu kita sebagai anggota Polri harus dituntut untuk tampil proaktif, cerdas dan tidak ragu dalam melaksanakan tugas menurut koridor hukum dan perundang-undangan yang berlaku, kata Bayu. 

Selanjutnya pemberian piagam penghargaan kepada yang sudah berprestasi.

Untuk anggota Polisi Lalulintas diberikan kepada : “Ipda Sutarman”, penghargaan sebagai dedikasi dan pengabdian selama berdinas. “Briptu Romeo”, penghargaan telah mendukung program Quikwin 2019 tentang pelayanan bersih dari percaloan dilingkungan unit SATPAS (Satuan Pelayanan Sim). “BrigadirYemli”, penghargaan atas loyalitas dan kinerja dilingkungan Satuan Lalulintas.

Dan untuk anggota Reskrim penghargaan diberikan kepada : “Aipda Erwin Sidhuruk”, penghargaan pencurian sepeda motor bersama anggota antara lain, Brigadir Febrianto, Brigadir Ipantri Nanda, Bripda Yoga Kurniawan, 

Disamping itu salah satu dari PNS yang mendapat penghargaan adalah Rustam, penghargaan tentang pengaturan.(Myt)