Kapolres Upacara Pembukaan Perkemahan Bina Marta

OKUTimur, Jurnalsumatra.com – Upacara puncak pembukaan perkemahan Bakti Bima Marta 2019 yang diadakan di lapangan STISIP Bina Marta pada hari Selasa(13/08/3019)  sekira pukul 16.00 wib.

Dalam sambutannya selaku Pembina upacara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK mengatakan kepada seluruh peserta Kemah untuk berhati-hati, bisa menjaga diri dan menjaga lingkungan sekitar perkemahan, jangan berpisah atau berpencar dari kelompok serta menjaga kekompakan dan jauhi Narkoba Salam Pramuka pungkas Kapolres di akhir sambutannya

Selain Kapolres OKU Timur yang hadir, upacara pembukaan kemah juga di hadiri oleh KBO Bhabinkamtibmas IPDA Jhoni Albert. SH. Msi, pembina yayasan Bina Marta Abdul Salim. SE. Msi, Kadispora diwakili oleh Pak Tri, KBO Binmas Polres OKU IPTU L. Tarigan serta peserta kenal itu sendiri yang berasal dari SMK Bina Marta Martapura dan SMK Bina Marta.

Acara upacara perkemahan Bakti Bima Marta di lapangan STISIP Bina Marta berakhir sekira pukul 17.30 dengan situasi aman dan terkendali. ( iwn)